Install Windows Server 2012 R2

Install Windows Server 2012 R2 - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Install Windows Server 2012 R2, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel tutorial, Artikel windows, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Install Windows Server 2012 R2
link : Install Windows Server 2012 R2

Baca juga


Install Windows Server 2012 R2

Kali ini Si Mas akan share tutorial cara Install Windows Server 2012. Bagi pecinta linux pasti sedikit asing dengan windows server. Karena server biasanya menggunakan linux. Ya. Memang rata rata server menggunakan linux, terutama server jaringan.

Tapi apa yang sering orang gunakan dengan windows server ini. Banyak,,!! Kita bisa membuat server RDP (Remote Desktop Protocol), Bisa untuk File server untuk suatu perusahaan. Dan yang paling banyak digunakan yaitu Active Directory Domain yang biasanya untuk membuat semua komputer terkontrol dalam satu domain. Biasanya yang seperti ini digunakan oleh perusahaan besar.

Berikut cara install Windows Server 2012 R2 :

1. Pastikan Anda sudah memiliki DVD installasi Windows server / USB bootablenya. Silahkan Setup Boot device priority ke DVD ROM /Flashdrive.

2. Tekan sembarang tombol untuk masuk ke installasi windows

3. Pilih Bahasa 


4. klik install

5. Pilih windows server standart with gui

6. Ceklis I Agree pada lisence windows

7. Pilih Custom

8. Silahkan Bagi Partisi Anda

9. Tunggu proses Install

10. Tunggu hingga rebot sendiri , ketika restart jangan pencet sembarang tombol nanti akan masuk ke installasi ulang. jadi biarkan proses berjalan dan jangan pencet apapun, biasa reboot sebanyak 2 kali

11. Masukkan password administrasi

12. Proses finalizing your settings

13. Installasi selesai. sekarang login . tekan ctrl+Alt+Del untuk login

14. Selesai. Inilah tampilan desktop windows server 2012

Selanjutnya Anda tinggal konfigurasi server anda seperti install active directory dan lain-lain. Bisa Anda lihat di Menu Windows di atas atau relate Post dibawah.. (y)



Demikianlah artikel kali ini tentang Install Windows Server 2012 R2

dengan adanya artikel Install Windows Server 2012 R2 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Install Windows Server 2012 R2 dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/02/install-windows-server-2012-r2.html