Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN

Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN
link : Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN

Baca juga


Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN

Install Xposed Framework Kenzo

Kalau Sobat sudah buka ini artikel, Sobat pasti tau dong apa itu Fungsi Xposed pada Android, Yup betul, Xposed sendiri berfungsi untuk tweak maupun mengedit system aplikasi dan fungsi android sesuai module yang kita install dan ini sangat berguna bagi beberapa opreker.

Keapa perlu install Xposed pada Redmi Note 3 Pro? Banyak fungsi yang bisa dijalankan dari xposed sendiri, Namun bagi perangkat Xiaomi ada beberapa yang sangat dibutuhkan bagi Si Mas sendiri, Contohnya untuk membuat semua theme yang ada di Theme Aplikasi menjadi Gratis, Tweak statusbar baik itu susunan dari jam sinyal dan baterai maupun dari banyakya baris dan kolom pada panel statusbar. Berikut cara install Xposed pada Kenzo.


Langkah-langkah

(Do with Your Own Risk)
1. Jangan lupa UBL dan Pasang TWRP dulu ya Sob.

2. Download file Xposed Framework dan Xposed Installer dibawah.

3. Jika sudah di download langsung saja reboot ke Recovery mode TWRP yang terinstall sebelumnya .Dengan cara menekan tombol Power + Volume + .
TWRP Mode Kenzo
TWRP Mode Kenzo

4. Setelah itu Langsung saja Install FIle Xposed zip yang sudah di download tadi dengan tekan tombol install dan pilih xposed nya pada TWRP. Jangan lupa Swipe untuk lanjut menginstall.
install xposednya
install xposednya

5. Jika sudah selesai menginstall pada TWRP langsung saja reboot.

6. Jika sudah masuk home screen. Install Xposed apk  yang sudah di download di atas. dan jangan lupa buka aplikasinya dan lihat apakah xposed framework sudah terinstall dengan benar dengan ditandai dengan tulisan hijau pada Menu Framework.
Xposed sudah terinstalll dengan baik
Xposed sudah terinstalll dengan baik


Selanjutnya Sobat tinggal install modul yang sobat ingin kan dan jangan lupa aktifkan pada menu Module Xposed.Happy Oprek Sob..Terimakasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN

dengan adanya artikel Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Install Xposed Redmi Note 3 Pro Kenzo MIUI MM GLOBAL / CN dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/04/install-xposed-redmi-note-3-pro-kenzo.html