Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH

Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel tutorial, Artikel windows, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH
link : Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH

Baca juga


Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH

Tidak banyak dari kita pengguna PC menggunakan windows, Kebanyakan sekarang user banyak menggunakan windows 7 untuk kantoran dan ada juga sudah update ke windows 10. Menurut Si Mas sendiri Windows 10 adalah windows terbaik saat ini.

Tampilan lisence windows 10 yang expire
Dari segi multitasking yang oke. Windows 10 juga memiliki waktu booting yang singkat, selain itu windows 10 ini sudah support direct x 12 yang mana diperuntukan para gamer masa kini. Dan jangan lupa tampilan yang menarik karen tampilan windows 10 ini kece parah hehe :D

Balik ke Topik. Jika kita beli lisence original windows 10, harganya lumayan sob. dia atas 2 jutaan, maka dari itu kita kaum kere hore terpaksa melakukan pembajakan , Sebenarnya pembajakan ini dilarang pemerintah maupun agama. Mau gimana lagi , Makan sehari hari aja sulit apalagi mau beli lisence hehe.

Berikut Langkah langkah untuk Mengaktifkan kembali Windows 10 yang sudah expire

1. Download Aktivatornya DISINI

2. Matikan antivirus yang ada di PC sobat

3. Lanjut dengan extrak paket .zip yang sudah sobat download di atas

4. Buka aplikasi bernama Re-LoaderByR@1n.exe pada hasil extrak paket di atas

5. Klik saya setuju, Langsung aja sob ceklis logo windows dan klik aktif.

6. Setelah aktivasi selesai , Silahkan reboot PC sobat. Selesai..
Tampilan aktivasi windows 10
Gimana sob, Mudah kan . Oh ya jangan lupa baca artikel yang lain ya sob. Semog bermanfaat ya sob.. Silahkan komen di bawah jika ada yang ingin di tanyakan.



Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH

dengan adanya artikel Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi "Your Winodws Lisence will Expire Soon" Pada Windows 10 AMPUH dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/07/cara-mengatasi-winodws-lisence-will.html