Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200

Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200 - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel CWM, Artikel Root, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200
link : Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200

Baca juga


Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200

Hai sobat SmoothOS, artikel kali ini saya akan memberi sedikit tutorial untuk root hp Evercoss A200, buat kalian yang ingin install aplikasi pihak ketiga aplikasi yang harus mengakses system di Evercoss  A200 atau mengalami android yang lemot dan ingin install Custom Rom ikuti saja tutorial berikut ini.
Oke, sebelum melakukan root Evercoss a200 kalau ingin melakukan root melalui CWM Recovery kalian harus pasang dulu CWM nya, berikut cara pasang CWM melalu komputer atau PC/Laptop.
Berikut bahan bahan yang di perlukan untuk pasang CWM melalui komputer :

Scatter file untuk Evercoss a200



CWM recovery



SP Flash tool v5 cari aja di google banyak

Setelah kalian download ketiga file yang di sediakan, Ekstrak flashtool yang sudah di download dari google
Setelah itu buka flashtool dan klik scatter loading


Arahkan ke fila MT6572_Android_scatter


setelah terbuka Unchek semua kecuali recovery nya


klik tulisan recovery dan arahkan ke file recovery nya setelah itu klik download dan sambungkan Evercoss A200 kalian ke PC hingga terdeteksi oleh device manager,kalau tidak terdeteksi sebagai MTK preloader yang harus kalian lakukan adalah meng-install dulu drivernya, dan tunggu hingga proses download selesai

Setelah selesai terus cabut Evercoss A200 kalian dari PC atau komputer,
Buka baterai dan pasang lagi kemudian nyalain hpnya sampai masuk ke homescreen

Kalau sudah masuk ke homescreen, nah disini kita melanjutkan ke tutorial rooting Evercoss A200.

Download dulu file yang sudah disediakan :

Update.zip


Kalau sudah di download kemudian taruh update.zip kalian ke directory sdcard tempatkan diluar folder.

Matikan hp Evercoss A200 tunggu beberapa detik untuk memastikan hp udah mati, terus masuk ke recovery mode atau CWM recovery dengan menekan tombol power + volume up, tekan volume atas untuk memilih dan volume bawah untuk OK, pilih yang tulisan recovery terus tekan volume bawah.

Setelah masuk ke CWM recovery tekan volume bawah dan pilih install Zip from sdcard, pilih update.zip yang di taruh di sdcard tadi kemudian pilih yes tunggu hingga proses instalasi selesai,kalau sudah tinggal reboot system dan tunggu booting hingga masuk ke homescreen.

Setelah masuk ke homescreen tinggal cek kalau ada aplikasi supersu berarti kalian sukses melakukan rooting Evercoss A200.

Dan kalian bisa install aplikasi pihak tiga sepuasnya asalkan hati hati dan kalau punya kuota hehehe
Buat kalian yang mau nginstall Rom ada banyak Custom Rom untuk Evercoss a200 di blog saya ini tinggal kalian cari di box pencarian di blog ini
Sekian tutorial rooting dan pasang CWM untuk Evercoss A200, bila kalian masih bingung dengan tutorial diatas jangan segan untuk berkomentar dibawah di kolom komentar saya selalu siap melayani dan membantu kalian disini.
Terimakasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200

dengan adanya artikel Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara root pasang CWM/Twrp untuk Evercoss A200 dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/08/cara-root-pasang-cwmtwrp-untuk-evercoss.html