Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi Android, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru
link : Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Baca juga


Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru - Bagi siapapun terutama pecinta MIUI dimana pun Anda berada, berikut adalah link mirror untuk mengunduh aplikasi Google Installer APK versi terbaru yang saya taruh di Google Drive agar memudahkan Anda yang sedang mencari aplikasi ini namun mengalami kendala seperti kesulitan mengunduh karena server lambat, sudah mencari kemana-mana namun kebanyakan link mati, dan lain-lain.

Apa kegunaan aplikasi Google Installer ini? Google Installer adalah sebuah app yang bisa Anda pakai untuk mengunduh Google Service Framework dan Google Play Store. Kedua aplikasi tersebut merupakan inti agar Anda bisa memakai Google Apps di smartphone Android Anda. Setelah kedua app tersebut terpasang, Anda bisa mengunduh aplikasi Google lainnya seperti GMail, Google Maps, Google Now Launcher dan lain-lain langsung dari Google Play Store.

Anda mungkin memerlukan aplikasi Google Installer ini jika smartphone Anda tidak didukung oleh Google Apps. Contohnya, jika Anda menggunakan ROM MIUI stable atau developer versi China, Anda wajib memasang Google Installer ini karena firmware MIUI China tidak didukung oleh Google Apps.

Selain itu, aplikasi ini juga support untuk smartphone non-Xiaomi yang tidak mendapat dukungan Google Apps
Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru
Setelah Anda mengetahui fungsi aplikasi ini secara umum, sekarang saatnya Anda mengunduh aplikasi Google Installer ini. Yang terbaru yakni Google Installer v2, kompatibel dengan berbagai macam device Xiaomi termasuk varian terbaru Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 4s. Selain itu, Google Installer v2 bisa berjalan lancar di banyak ROM entah itu KitKat ataupun Marshmallow.

Highlight Fitur Google Installer V2.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru

  • Updated V2 of the popular Google Installer by Eric Xiang
  • Supports Kitkat, Lollipop & Marshmallow firmware
  • Easy installation
  • Google Play Services
  • Google Play Store
  • Google Services Framework
  • Google Calendar Sync
  • Google Contacts Sync

Unduh Google Installer V2.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru

Aplikasi Google Installer V2.0 support untuk berbagai macam smartphone Xiaomi dan juga smartphone lain yang tidak di dukung oleh Google Apps.

Untuk mengunduh Google Installer V2.0 APK, klik tautan berikut:
Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru (167KB)

Cara Menggunakan Google Installer V2.0 Untuk Semua Xiaomi Terbaru

  • Unduh Google Installer V2.0 APK melalui link yang sudah diberikan diatas
  • Cari lokasi dimana Anda menyimpan aplikasi yang baru saja Anda unduh kemudian install
  • Jika Anda meng-install APK untuk pertama kalinya, Anda akan mendapatkan notifikasi install blocked di ikuti pesan yang mengharuskan Anda mengaktifkan pengaturan "Unknown Source". Tekan tombol Settings untuk membuka pengaturan tersebut, kemudian centang menu Unknown Source. Setelah itu ulangi langkah diatas
  • Selesai melakukan pemasangan, kembali ke launcher kemudian cari Google Installer lalu buka
  • Tekan tombol Install untuk memulai melakukan pemasangan Google Apps (memerlukan koneksi internet)
  • Setelah semua app terunduh, reboot smartphone Anda
Thats it! Begitulah cara termudah unduh Google Installer V2.0 beserta tutorial instalasi nya.

Semoga bermanfaat.


Demikianlah artikel kali ini tentang Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru

dengan adanya artikel Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Unduh Google Installer V2.0 APK Untuk Semua Xiaomi Terbaru dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/10/unduh-google-installer-v20-apk-untuk_20.html