cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool

cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel cara flash vivo, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool
link : cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool

Baca juga


cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool

Mengapa cara flashing vivo x1 dengan sp flashtoll terbukti ampuh??? Berdasarkan pengalaman cara flash ini sudah terbukti dengan sempurna untuk mengatasi smartphone vivo x1 yang bootloop ataupun hang logo. Lagi pula cara flash menggunakan SP Flashtool ini tergolong sangat mudah dilakukan dan anda bisa mempraktekkan secara langsung dengan panduan tutorial dibawah ini.

cara flashing vivo x1
cara flashing vivo x1
Dengan tutorial flashing ini anda sudah tidak perlu lagi pergi ke tempat servis dengan biaya yang lumayan, Disini anda sudah dituntun untuk cara flashing vivo x1 via sp flashtool dengan mudah dan cepat, dalam catatan anda harus ikuti langkah demi langkah proses flashing dan mendownload semua bahan- bahannya tanpa terkecuali.

Perlu anda semua ketuahi waktu proses flashing data pada smartphone akan terhapus secara otomatis dan tidak bisa di kembalikan, Maka sebelum berakibat fatal karena data anda terhapus sebaiknya anda backup data terlebih dahulu supaya aman dan data- data penting anda tetap tersimpan tidak terhapus.

Bebrapa Manfaat Flashing Vivo X1 Dengan SP Flashtool



  • Mengatasi Vivo X1 Bootloop : Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Pada Saat Booting
  • Mengatasi Vivo X1 Hank : Hank Adalah Berhenti Pada Halaman Tertentu Pada Saat Di Operasikan , Hampir Mirip Dengan Bootloop.
  • Lupa Pola Pada Vivo X1: mengatasi Lupa Pola Atau Pasword , Biasanya Pengguna Menggunakan Pola Atau Pasword Untuk Alasan Keamanan File Yang Berada Didalam Perangkat ,Namun Lupa Dengan Pola Yang Dibuatnya,Sehingga Tidak Dapat Membuka Ponsel Kesayangannya.
  • Mengatasi Munculnya Unfortuned Applikasi Has Stoped dll.

Bahan- Bahan Untuk Flashing Vivo X1

Driver  :   MTK USB Vcom
Tool Flash : Sp Flashtool
Firmware Vivo_X1_MT6577_17122013.zip
PC atau laptop
Kabel USB (Saya anjurkan menggunakan kabel USB bawaan smartphone Vivo X1)

Cara Flash Vivo X1 Via Sp Flashtool:

  1. Download Firmware Vivo X1, Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
    cara flashing vivo x1 dengan SP Flashtool
    cara flashing vivo x1 dengan SP Flashtool
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentan,Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
  5. Kemudian Siapkan Ponsel Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung,Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau 
    cara flashing smartphone vivo x1 dengan SP Flashtool
    cara flashing smartphone vivo x1 dengan SP Flashtool
  9. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian cara mengatasi vivo x1 bootloop atau hang logo tentunya pada artikel cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool, Semoga bisa mambantu anda semua dalam melakukan proses flashing smartphone vivo. terima kasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool

dengan adanya artikel cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara flashing vivo x1 terbukti ampuh dengan SP Flashtool dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/11/cara-flashing-vivo-x1-terbukti-ampuh_1.html