cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil

cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Cara flash lenovo, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil
link : cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil

Baca juga


cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil

Untuk smartphone lenovo a319 yang lagi ada masalah dan lagi mencari solusi stock rom atau untuk mengatasi smartphone lenovo yang bootloop, hang logo, atau error dll dengan cara flash lenovo a319 tanpa menggunakan pc, Disinilah saya akan berbagi caranya lengkap dan mudah.

Saran saya ketika smartphone anda mengalami kendala error atau bootloop sebaiknya jangan terlalu terburu buru untuk membawanya ke tukang servis, Ada baiknya anda perbaiki smartphone lenovo a319 dengan cara flashing tanpa menggunakan pc seperti yang di bawah ini. Alasan cara ini tergolong mudah karena tidak ribet dibandingkan cara flashing lenovo menggunakan pc atau komputer.

Sebelum mulai untuk flashing lenovo a319 anda harus download bahan- bahannya terlebih dahulu, Tapi sebelum anda flash sebaiknya anda backup dulu data yang ada pada memory internal buat jaga jaga saja.
cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil
cara flashing lenovo a319 tanpa pc


Bahan- bahan dan cara flas lenovo a319 tanpa pc

Bahan yang harus di download :

  1. Firmware Lenovo A319 Flashable
  2. Fix Stokrom (Build.Prop)


1. Cara Instal Ulang Lenovo A319 via CWM Recovery

  1. Pertama, silahkan anda Download semua bahan di atas kemudian Copy/Salin Firmware A319 serta Fix Stokrom ke Micro SD (pastikan taruhnya di luar folder)
  2. selanjutnya smartphone lenovo a319  dan pastikan dalam keadaan mati kemudian masuk ke Mode Recovery dengan cara (Tekan dan tahan Tombol Power + Volume Up secara Bersamaan)
  3. Pilih wife data/factory reset
  4. Pilih wife cache partition
  5. Pilih Advence -> pilih wife dalvink
  6. Kembali/Back ke Menu Recovery awal kemudian lanjutkan dengan memilih install ZIP – Install Form SDcard
  7. Cari dan pilih Firmware Flashable.zip lalu pilih yes Install maka proses Flashing akan berjalan
  8. Kemudian Tunggu Proses Instalasi lenovo a319 tersebut hingga selesai
  9. Setelah selesai, kembali ke menu recovery mode awal
  10. Pilih reboot system now

2. Cara Fix Wifi Error
  1. Jalankan Aplikasi Root explorer, Jika belum ada silahkan anda Download dan install terlebih dahulu dari Play Store (Gratis)
  2. Kemudian Salin prop ke root/system / (Replace/timpah build.prop yang sebelumnya sudah ada)
  3. Setelah itu, Save Permision menjadi R-W-RR
  4. Restart/Reboot HP Lenovo anda
  5. Selesai
Demeikian sedikit ulasan tentang cara flashing lenovo a319 tanpa pc dan semoga membantu untuk anda yang lagi mencari solusi yang tepat. semoga bermanfaat. Baca juga Teknik flashing lenovo a6000 100% berhasil.



Demikianlah artikel kali ini tentang cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil

dengan adanya artikel cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel cara flashing lenovo a319 tanpa pc dijamin berhasil dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/cara-flashing-lenovo-a319-tanpa-pc_27.html