ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200

ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200 - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Custom Rom, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200
link : ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200

Baca juga


ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200

ROM MEDIAMOD V5 FOR EVERCOSS A200


Evercoss A200 – Smartphone budget kembali dihadirkan oleh Evercoss. Setelah mengeluarkan Evercoss A5, A5C dan seri A5S, kini hadir Evercoss A200 yang diposisikan bagi kalangan pengguna featured phone yang bermaksud akan menggantinya ke smartphone.

Diproduksi dengan layar sentuh jenis TFT capacitive berdiagonal 3,5 inch yang membawa resolusi HVGA 320 x 480 pixels. Platform yang diusungnya yakni Android 4.2.2 Jelly Bean sehingga sangat lancar saat digunakan mengoperasikan berbagai aktifitas standar.


Ponsel murah buatan Evercoss ini diperkuat processor tipe Dualcore clock speed 1 GHz dengan chipset seri MediaTk 6577. Untuk pendukung kinerja, RAM dengan kapasitas 256 MB plus processor grafis PowerVR SGX 531 ikut menemani.

Sebagai media penyimpanan data diberikan storage onboard berkapasitas 2 GB dengan tambahan fitur memori eksternal berupa slot kartu microSD hingga maksimal ukuran 32 GB. Meski berharga murah namun Evercoss A200 sudah bisa diandalkan terutama di sektor fotografi. Ponsel Android buatan lokal ini sudah membawa lensa kamera belakang sebesar 3 MP meski belum dilengkapi kamera depan.

Oke Langsung Saja, [Port Mtk6572 Rom] Cusrom Mediamod 2.0 Untuk Mtk6572-Salah satu custom rom yang sempat populer dikalangan device Mtk6572 ini sekarang sudah rilis sampai versi 5. Cusrom Mediamod ini dikerjakan oleh Wahyu Hidayat.

Akhir nya bisa up rom mm 5.0 , hampir gagal pas 100% malah mati lampu. :v tp untng dluan selesai :vtunggu apa lagi Langsung saja ini dia Rom Mediamod 5.0

Rom Info :
Rom name : MediaMod
Rom version : 5.0 (mm5)
Rom OS version : 6.0 (marshmallow)
Rom Develover : Wahyu hidayat

Android info :
Android base rom : Amzen 5.0
Android phone : Evercross A7S
Android Chipset : Mt6572
Android port able = true

Credit : Go to settings > about rom > credit

Changelog :
LOGO.bin ane ganti jadi MIUI
New UI animations ( thanks to alice & muhammad pujianto )
New Timmed Expanded & Timmed recents
New Bootanimatiom Marshmallow
New feature : xposed , lcd changer , rebooter , terminal , etc
Fixed UI
Fixed Problem Photo & Phone
New dialog Like material dialog
Fixing Layout settings style
Removing tweak ( can add custom tweak )etc , dan lain lain


LINK ROM :


cara menggunakan fix nya : extract fix nya, copy framework-res.apk nya, trus pastekan ke system/framework/nah timpa aja.. :)

Terima kasih.
Langsung aja download :v







Thanks To:
All member A200
All Admin A200
Tuhan yang maha esa
Maaadr Group

Credit By:
liat di dalem rom di Setting->Credit

Port By:
Rajul Fitrah Al-Rafi


Demikianlah artikel kali ini tentang ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200

dengan adanya artikel ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200 yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel ROM MediaMod v5 untuk Evercoss A200 dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/rom-mediamod-v5-untuk-evercoss-a200.html