ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A

ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Custom Rom, Artikel Custom Rom Andromax, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A
link : ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A

Baca juga


ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A



ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A-Kali ini saya akan ROM Zenmax 6.0 Marsmallow yang telah di port oleh admin cararoot.com
Beberapa waktu yang lalu admin cararoot sempat posting tentang penampakan ZenUI dengan OS Marshmallow di Andromax, Akhirnya setelah sekian waktu admin coba share ROM ZenMax ini yang menggunakan base ZenUI dari ASUS Zenfone GO. Penamaan ZenMax di rom ini hanya untuk penyegaran aja, biar kelihatan postinganya ga hanya itu-itu aja. ZenMAx atau Zenfone Andromax lebih familiar kedengaranya.

Seperti yang pernah admin posting bahwa rom ini ga banyak perbedaannya dari interface nya dengan versi Lollipop. Di Marshmallow sebenarnya ASUS menggunakan Google Music player tapi di ROM ini saya ganti dengan ASUS Music Player versi Lollipop dan kelihatanya berjalan dengan baik cuma saat setelah booting ada notifikasi FC tapi setelah itu lancar.


Di ROM ini kamera ada 2 satu Pixelmaster (kamera asus) dan satu lagi Snapdragon kamera yang saya sertakan sebagai alternatif, karena di kamera bawaan ada sedikit problem di Auto Focus yang flashnya kadang2 ngaco.



Untuk SIM 2 sudah support 4G, cuma VOLTE nya masih belum bisa, kalo ingin pake VOLTE gunakan aplikasi SmartVOlte yang ada di Play Store.


 ROM Zenmax Andromax A




Cara Install ROM ZenMax Marshmallow Di Andromax A



  1. Setelah itu matikan Andromax A nya, kemudian matikan hapenya dan tekan tombol Volume Atas dan Tombol Power, tahan ke dua tombol tersebut kemudian lepaskan apabila telah muncul logo Andromax LTE
  2. Nanti akan masuk di menu TWRP. pilih WIPE terus Swipe To Factory Reset
  3. Setelah selesai lanjut dengan memilih menu Install terus kamu cari dan pilih  file ROM Zenmax Andromax A
  4. Berikutnya swipe to install dan tunggu sampai instalasi selesai
  5. Setelah proses instalasi selesai pilih Reboot System
  6. Nanti di TWRP akan menanyakan untuk menginstall SuperSU, pilih Do not Install






FAQ



  • Untuk Akses Root
buka supersu pilih settings – Default Access – Grant


  • Hotplug
Yang ingin mengaktifkan Hotplug. silahkan install file ini. (kemungkinan ngecas jadi lebih lama)


  • VOLTE
Untuk VOLTE sementara masih belum bisa di ROM ini kalo ingin bisa VOLTE gunakan aplikasi SmartVOLTE yang ada di Play Store.


  • Menghilangkan notifikasi Force Close
Kalo ada aplikasi yang muncul notifikasi FC setelah reboot. misalnya Music Player. Buka Settings – Apps – Music Player – Permission – aktifkan semua permissionya.


  • Aplikasi SMS dan Kalendar Dari Google
Ada beberapa aplikasi system yang mengunakan Google aplikasi seperti SMS dan Kalendar. kalo ingin pake punya ASUS download aja aplikasinya di Google Play Store. Tapi saya belum tes langsung. Coba aja sendiri


  • Mengaktifkan/Nonaktif DT2W
Buka Settings – Zenmontion – aktifkan Touch Gesture


  • ASUS Browser Tidak Bisa Download
Buka Settings – Apps – Browser – Permissions – aktifkan storage.


  • Menjadikan SDcard/Memory card Sebagai Internal Storage (Adoptable Storage Device)
Di marshmallow keatas ada fitur menjadikan sdcard sebagai internal storage tapi sebelum mencoba fitur ini harap perhatikan beberapa hal berikut ini:
– SDcard kalian terformat (terhapus semua datanya) jadi lakukan backup sebelum memilih sdcard sebagai internal.
– SD card tidak akan bisa terbaca oleh perangkat lain seperti hape lain(selain hape kita), PC, digital camera dan sebagainya.
– Sebaiknya gunakan SDcard minimal class 10 lebih baik UHS-1
– Apabila ingin menjadikan ke mode portable lagi otomatis akan terformat lagi. jadi backup lagi sebelum memilih opsi ini


  • Solusi Video HD patah2 atau hanya terdengar suara aja
Install file fix diatas atau gunakan aplikasi Mx Player dan aktifkan SW Decorder nya


  • Xposed Framework
Silahkan install Xposed Framework  Versi (sdk23 arm v87)


  • Mengaktifkan MultiWindow
Tambahkan baris persist.sys.debug.multi_window=true di build.prop




Demikianlah artikel kali ini tentang ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A

dengan adanya artikel ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel ROM ZenMax 6.0 Marshmallow Andromax A dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/rom-zenmax-60-marshmallow-andromax-a.html