Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki
link : Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Baca juga


Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki - Xiaomi kembali membuat kejutan yang bisa dipastikan bakal bikin kebanyakan penggila gadget geleng-geleng kepala dengan merilis Redmi 5A secara resmi di Indonesia. Seperti yang sudah-sudah, spesifikasi yang ditawarkan smartphone Xiaomi yang satu ini dipastikan tidak akan mengecewakan kalangan low-budget sedikitpun.

Yang bikin orang jatuh cinta dengan Redmi 5A bukan hanya jeroannya tapi justru harganya. Ya, hari gini siapa sih yang tidak ingin punya smartphone dengan perbandingan harga dan spesifikasi bak langit dan bumi? Saya pribadi saat ini hanya percaya pada Xiaomi sebagai brand yang memberikan pilihan smartphone berkualitas di range harga yang tiada duanya.

Dilengkapi dengan spesifikasi mainstream jaman now seperti display HD 5 inch, chipset Qualcomm Snapdragon 425 64-bit quadcore, RAM 2GB dan memori internal 16GB, ekspansi memori eksternal sampai 128GB, baterai 3000mAh, kamera 13MP PDAF dan 5MP dibagian depan, hybrid dual-sim slot yang bisa muat 2 SIM dan microSD tanpa menggunakan adapter, mendukung jaringan 4G LTE, Redmi 5A dibanderol seharga 999 ribu saja! Gila kan si Xiaomi ini? Rusak sudah harga pasaran smartphone akhir 2017. Belum lagi Redmi 5A sejak keluar dari pabrik sudah menggunakan MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1.2. Ya Allah ampunilah hamba Android sejutaan OS nya Nougat!

Tentu saya yakin sebagian dari kamu saat ini sudah memiliki paling tidak satu flagship kesayangan yang jika dipikir ulang tidak akan tertarik dengan Xiaomi Redmi 5A yang katanya rajanya smartphone untuk pemula ini. Akan tetapi buat kamu yang memiliki dana minim namun tetap bersikukuh ingin punya smartphone bagus nan cantik, Redmi 5A inilah jawaban yang kamu tunggu.

Berikut ini alasan kenapa Redmi 5A sangat layak untuk kamu miliki

Harga Redmi 5A tidak bisa dinalar dengan akal sehat
Sudah menjadi kebiasaan Xiaomi mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang begitu terjangkau. Deretan smartphone nya di harga mulai dari satu juta enam ratus ribu rupiah rata-rata dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon seri 600. Brand sebelah mana berani? Yang ada diharga yang sama cuma punya dapur pacu sekelas Snapdragon 410, setara dengan Redmi 2 yang rilis awal 2015 yang lalu. Padahal dua minggu dari sekarang sudah 2018.

Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

Xiaomi Redmi 5A dalam launching perdana nya dijual seharga Rp. 999.000. Smartphone ini bisa kalian beli di flash sale Lazada pada tanggal 27 Desember 2017 pukul 11.00 WIB. Untuk selengkapnya bisa kamu check di https://www.lazada.co.id/redmi-5a-launch/

Sebelumnya, pada akhir 2016 yang lalu Xiaomi pernah merilis smartphone serupa yakni Redmi 4A. Dilihat dari spesifikasi diatas kertas mungkin 11:12, hanya berbeda di sektor memori dan beberapa aspek lain. Chipset yang digunakannya pun sama. Hanya saja sampai sekarang Redmi 4A ini masih dijual sedikit lebih tinggi dari Redmi 5A, sekitar satu juta empat ratus ribu rupiah.
So, di harga kurang dari satu juta rupiah, saya jamin tidak akan ada smartphone dari brand manapun yang mampu memberikan spesifikasi yang sebanding dengan Redmi 5A ini karena seharusnya Redmi 5A dipasaran memiliki harga jual lebih tinggi dari ini. Di Tiongkok, smartphone ini dijual seharga satu juta tiga ratus ribu rupiah. Di negara-negara lain seperti India nampaknya juga hampir sama.

Beberapa sumber mengatakan bahwa harga Xiaomi Redmi 5A bisa semurah ini berkat kerjasama pihak Xiaomi dengan banyak mitra yang ada di Indonesia. Mereka berdalih sasaran pengguna Redmi 5A selain bagi pemula juga untuk mereka yang sampai sekarang masih memakai featured phone di kesehariannya.

Spesifikasi Redmi 5A terlalu mewah di harga kurang dari satu juta
Ibarat game MOBA, Xiaomi Redmi 5A terlalu overpowered di range harga kurang dari satu juta rupiah. Logikanya, spesifikasi yang ditawarkan sebenarnya bukan untuk harga tersebut.

Sungguh tidak adil rasanya melihat berbagai sektor hardware smartphone ini semuanya dilebih-lebihkan namun nilai jualnya justru dibuat seminim mungkin, tidak seperti brand smartphone lain yang tetap gengsi menawarkan smartphone berspesifikasi murah namun dibanderol dengan harga yang overpriced.

Sekarang saya tidak akan membanding-bandingkan smartphone dari brand A dengan smartphone dari brand lain. Sebuah ponsel diharga kurang dari satu juta rupiah dilengkapi RAM 2GB tentu sudah patut diacungi jempol karena hal itu akan sangat membantu untuk kebutuhan multi-tasking. Diharga ini, memiliki ponsel Android dengan kapasitas memori internal 8GB juga tentu sudah bikin hati merasa senang karena yah ini tuh namanya smartphone murah kelas low-end. Kalau memori internal nya 16GB? Mau banget! Bakal lebih cocok lagi kalau dapur pacunya quadcore.

Singkatnya, ini semua menyangkut masalah harga dan spesifikasi. Kalau kamu punya dana lebih, silakan ambil smartphone idaman kamu. Xiaomi Mi5 yang ditenagai Qualcomm Snapdragon 820 dengan segudang kelebihan yang ditawarkan, dibanderol seharga dua juta lima ratus ribu rupiah rasanya worth it sekali untuk saat ini. Bagi kamu yang dananya sangat minim tapi tetap ingin lancar bersosial media, eksis dimana-mana, bisa foto-foto dengan hasil yang memuaskan, ingin punya smartphone yang bisa menyimpan banyak aplikasi atau data-data pribadi seperti gambar dan video, Redmi 5A sepertinya yang paling cocok buat kamu.

Ya, dua alasan itu nampaknya cukup untuk mewakili kenapa Xiaomi Redmi 5A sangat worth it untuk kamu miliki. Paling tidak untuk kamu jadikan secondary phone juga sah-sah saja. And yes, sejak awal saya memang berencana untuk ikut memburu rajanya smartphone untuk pemula ini meski saat ini saya sudah punya Moto G5s Plus, Infinix Note 4 dan juga Lenovo A7000 jadul yang masih setia menemani hari-hari saya.

Mohon maaf bila ada kesalahan kata di artikel ini. Mohon maaf juga bila ada statement yang sekiranya menyinggung pihak-pihak tertentu. Hanya opini.


Demikianlah artikel kali ini tentang Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki

dengan adanya artikel Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Tobat! Inilah Alasan Redmi 5A Seharga 999 Ribu Sangat Layak Dimiliki dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/tobat-inilah-alasan-redmi-5a-seharga_20.html