Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work

Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel cara flash vivo, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work
link : Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work

Baca juga


Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work

Tutorial Flashing Vivo Y3T
Tutorial Flashing Vivo Y3T
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work. mungkin salah satu pengunjung blog ini lagi mencari cari informasi tentang flashing smartphone Vivo Y3T. kalian bisa mengikuti panduan lengkap cara flashing Vivo Y3T di bawah ini.

Vivo Y3T adalah salah satu smartphone terbaru besutan vendor Vivo yang dirilis baru- baru ini atau tahun ini. Vivo Y3T hadir dengan desain yang cukup mewah juga elegan dan menggunakan prosesor yang sangat bagus yaitu quad core, OS Android Lollipop, dan juga sudah dibekali kamera yang cukup jernih tentunya bagus untuk berfoto dan selpi- selpi heeee .

Sebelum melangkah pada tahapan flashing Hp Vivo y3t, Saya ingin sekali membahas tentang Apa itu yang dimaksud dengan kata flashing, Pengalaman pribadi banyak saya dengar " flashing" dari kata teman- teman apabila ditanya soal smartphone yang lagi error, nah Untuk kata "flashing"  adalah proses instalasi sebuah smartphone yang dilakukan menggunakan firmware dan berapa bahan lainnya. kegunaan dari flashing adalah memperbaiki dan juga memperbarui software yang telah mengalami kerusakan pada sistem operasional android  seperti misal contoh :

  • Smartphone Vivo y3t bootloop
  • Smartphone Vivo y3t lupa pola
  • Smartphone Vivo y3t hang logo
  • Smartphone Vivo y3t terkena virus
  • Smartphone Vivo y3t aplikasi telah berhenti
  • Smartphone Vivo y3t system error
  • Smartphone Vivo y3t sistem UI tidak menanggapi
  • Smartphone Vivo y3t touchscreen kurang sensitif
  • Smartphone Vivo y3t mati total

Selesai melakukan flashing pada smartphone Vivo y3t, Smartphone vivo y3t anda akan kembali normal seperti sedia kala atau seperti waktu smartphone beli baru, Untuk itu Saran saja dari saya " Alangkah lebih baik anda backup dulu vivo y3t anda sebelum di lakukan flash pada vivo y3t tersebut, Karena pada waktu proses flahing data yang ada pada memory internal anda akan terhapus, sayang bukan? apabila data- data penting anda akan hilang begitu saja?
Cara Flashing Smartphone Vivo y3t via sp flashtool

Tutorial Flashing Smartphone Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work

Oke,, Setelah anda faham atau mengerti tentang penjelasan singkat mengenai flashing hape vivo y3t langsung saja sobat persiapkan alat tempur untuk melakukan flashing pada hape vivo yang error. smartphone Vivo y3t sudah menggunakan chipset Mediatec sehingga untuk stock rom mudah dan gampang dicari. dan firmware asli bawaan pabrikan. dalam bentuk file Scatter yang nantinya di masukkan melalui alat flash keluaran mediatec inc yang prosesnya akan dijelaskan pada langkah-langkah di bawah.

Alat Tempur Untuk Melakukan Flash vivo y3t

Sebaiknya anda sownload dulu semua bahan- bahan dibawah ini sampai selesai suapaya waktu proses flash smartphone vivo y3t anda tidak megalami kegagalan
Langkah-langkah melakukan flashing Vivo Y3T
  • Download terlebih dahulu Bahan bahan di atas
  • Setelah selesai download langsung anda ekstrak Firmware Vivo Y3T dan buka dan cari USB driver lalu anda install ke PC/Laptop sobat.
  • Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan
  • Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" lalu carilah file "MT........._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"
Tutorial Flashing smartphone Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work
Tutorial Flashing smartphone Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work
  • Lalu klik "Download Only" dan jika ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone Vivo Y3T maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"
  • Biarlah sesaat agar Flashtool selesai memuat firmware. lalu Klik "Download"
Tutorial Flashing smartphone Vivo Y3T bootloop
Tutorial Flashing smartphone Vivo Y3T bootloop
  • Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y3T. Matikan Smartphone Vivo Y3T yang masih dalam ke adaan hidup sampai benar benar keadaan OF. untuk memasikan nya anda diamkan selama 10 detik.
  • Sambungkan Smartphone Vivo Y3T ke PC/Laptop dengan menggunakan kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan volume Down) agar Smartphone Vivo Y3T cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.
  • Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo Y3T segera di mulai.
Tutorial Flashing Vivo Y3T bootloop
Tutorial Flashing Vivo Y3T bootloop
  • Tunggulah sampai proses flashing Smartphone Vivo Y3T berakhir 100%
  • Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y3T berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.
  • Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"
Tutorial Flashing Vivo
  • Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda bisa mencabut Smartphone Vivo Y3T dari PC/Laptop anda dan langsung menghidupkan Smartphone Vivo Y3T dengan cara menekan tombol power selama 5-9 detik.
  • Proses Booting Smartphone Vivo Y3T biasanya memakan waktu hingga 8-10 menit. saya harap anda bersabar sampai masuk ke HOME Screen.
SELESAI.........!!!

Demikianlah pembahasan tentang Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work . semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang sedang mencari solusi tentang permasalahan smartphone vivo y3t. Dan apabila ada yang kurang dimengerti pada tahapan atau langkah- langkah diatas, Silahkan tinggalkan komentar yang sudah tersedia di bawah, Dan share saja artikel ini supaya teman yang lainnya juga dapat mengerti cara mengatasi smartphone vivo yang sedang error atau mati total ataupun bootloop.



Demikianlah artikel kali ini tentang Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work

dengan adanya artikel Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Flashing Vivo Y3T Via SP Flashtool 1000% Work dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/tutorial-flashing-vivo-y3t-via-sp_15.html