Cara Mengganti Template Blog Blogger

Cara Mengganti Template Blog Blogger - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Mengganti Template Blog Blogger, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Template Blog Blogger
link : Cara Mengganti Template Blog Blogger

Baca juga


Cara Mengganti Template Blog Blogger

Cara Mengganti Template Blog Blogger. Tampilan blog yaitu salah satu yang harus di perhatihan para blogger, seringkali tampilan blog menghipnotis jumlah pengunjung di blog. Dengan tampilan blog yang lezat di lihat maka pengunjung blog kita akan bahagia berlama-lama di blog kita dan akan sering berkunjung ke blog kita dan juga tidak menutup kemungkinan akan ada pengunjung yang berlangganan pada blog kita karna kenyamanannya.

Mengganti template yaitu salah satu cara yang di lakukan pra blogger untuk mempercantik tampilan blognya, selain untuk mempercantik dan memperindah tampilan blog mengganti teamplate blog juga dilakukan para blogger untuk menciptakan pengunjung nyaman melihat blognya. Sekarang ini saya akan memberika tutorial cara mengganti teamplate blog di blogger. Mengganti template template blog ini caranya sangat gampang bahkan blogger yang tidak paham bahasa pemrograman HTML pun dapat melakukannya.

Pertama tentunya anda harus download dulu templatenya, ada banyak website penyedia template gratis di internet, dibawah ini yaitu beberapa di antaranya :
  1. www.eblogtemplates.com
  2. www.btemplates.com
  3. www.blogcrowds.com
  4. www.zoomtemplate.com
  5. www.mybloggerthemes.com
Diatas itu yaitu beberapa website penyedia template blog gratis, tapi bekerjsama masih banyak lagi, anda dapat mencarinya sendiri di internet.

Cara Mengganti Template Blog Blogger
Pertama tentu saja anda harus download dulu teamplatenya di link diatas tadi dan dibawah ini yaitu cara menggganti template blog :


  1. Masuk Ke www.blogger.com, lalu pilih tema


  2. Kemudian di pojok kanan atas pilih Cadangkan/Pulihkan


   3. Kemudian Pilih Choose File


   4. Kemudian pilih template yang tadi anda donwload di awal, format dari template blog biasanya yaitu .XML maka ada pilih file yang berekstensi .XML. Kemudian klik open


  5. Lalu tinggal upload 
                                    


   6.Anda dapat lihat tampilan tampilan dari blog kalian sudah berubah






Bagaimana cukup gampang kan ???
Mungkin cukup sekian tutorial cara mengganti template blog blogger agar dapat membantu anda yang mengalami kesulitan. Baca juga cara memasang tombol like facebook di blog.
Bila masih ada yang gundah dapat ditanyakan di kolom komentar atau juga dapat pribadi email kepada saya langsung.





Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Mengganti Template Blog Blogger

dengan adanya artikel Cara Mengganti Template Blog Blogger yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Template Blog Blogger dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2019/06/cara-mengganti-template-blog-blogger.html