Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook

Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel ANDROID RASA MACBOOK, Artikel MacBook, Artikel MACBOOK ANDROID, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook
link : Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook

Baca juga


Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook

Dibandingkan dengan sistem operasi lain, tampilan MacBook lebih sederhana dan nyaman di mata. Maka tak heran, kalau banyak orang memakai MacBook meski harganya mahal.

Di MacBook ada DOC khusus di layar bawah yang berfungsi sebagai pintasan, dan juga pemberian Multi-Windows yang sangat berguna.

Jika Kalian ingin mencicipi sensasi memakai MacBook dan tidak ingin menghabiskan banyak uang, lebih baik mencicipi tampilan MacBook Kalian hanya memakai smartphone Android. Ada aplikasi yang sanggup mengubah tampilan Android menjadi MacBook tanpa root. Untuk itu, lihat langkah-langkah di bawah ini.

Untuk mengubah tampilan Android ke MacBook, pertama-tama Kalian harus mengunduh aplikasi Leena Desktop UI (Multiwindow) di playstore



1. Install aplikasinya menyerupai biasa, kemudian jadikan sebagai default launcher smartphone.



2. Agar menyerupai mirip MacBook, aplikasi ini akan memaksa tampilan smartphone sahabat menjadi landscape. Tapi, sahabat juga sanggup mengaktifkan fitur Screen Rotation di launcher ini.


3. Sobat pun sanggup menjalankan banyak windows aplikasi secara bersamaan.


4. Tampilan semua aplikasi di Leena Desktop UI juga terbilang menarik dan tidak membosankan.


Jika Kalian mempunyai kabel HDMI dan mempunyai fitur Screen Mirroring, Kalian sanggup menghubungkannya ke monitor tambahan. Makara Kalian merasa menyerupai mempunyai MacBook di komputer atau TV milik Kalian.


Nah, itu sedikit cara untuk mengubah tampilan Android menjadi menyerupai MacBook. Dengan ini, ponsel cerdas Android Kalian akan terasa menyerupai MacBook. Bagaimana, tertarik mencobanya?

Sumber https://nobex.blogspot.com/


Demikianlah artikel kali ini tentang Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook

dengan adanya artikel Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Mengubah Android Menjadi Ibarat Macbook dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2019/07/mengubah-android-menjadi-ibarat-macbook.html