Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND

Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND
link : Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND

Baca juga


Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND

TP-LINK TL-WA701ND
Siapa yang tak kenal dengan teknologi Wireless. Ya wireless adalah teknologi jaringan tanpa kabel. Lalu apa yang menjadi titik jaringan tersebut. Yaitu access point. Yuk simak bagaimana cara setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND.

Langkah langkah :
1. Hidupkan access point dan hubungkan ke PC dengan kabel UTP
2. Setelah itu buka browser dan kettikan IP default AP yaitu 192.168.0.254.
www.ownmind.xyz
3. Kemudian Masukkan  User dan Password default yaitu admin.
www.ownmind.xyz
4.Lalu kita akan masuk ke tampilan awal Access Point.
5. Setekah Itu pada Menu Quick Setup tersebut kita langsung NEXT untuk melanjutkan Penyetingan Access Point.dan akan muncul tampilan selanjutnya.
www.ownmind.xyz
6. Pada Operation Mode kita Pilih Access Point dan Klik Next.
www.ownmind.xyz
7. Pada Wireless Setting , Kita masukkan SSID sesuai keinginan dan untuk keamananya kita beri password dengan security mode WPA/WPA2-PSK.Lalu klik Next.
www.ownmind.xyz
8. Pada Network Setting, DHCP Server kita enable kan supaya mudah dalam koneksi ke Access Pointnya dan pada kolom IP address kita isi sesuai dengan network yang kita inginkan. Lalu klik Next.
www.ownmind.xyz
9. Setelah semuanya selesai,Kita pilih reboot.
www.ownmind.xyz
10. Klik OK untuk melanjutkan reboot.
www.ownmind.xyz
11. Tunggu hingga proses Reboot Selesai.Setelah Selesai Coba kita koneksi melalui WIFI dan cabut kabel UTP dari AP supaya pengujianya efektif
12. Setelah tersambung coba kita uji jaringannya dengan cara Ping IP Access Point dan Melihat IP address yang diterima PC dari Access Point tadi.
www.ownmind.xyz



Begitulah cara setting AP tplink. Mudah bukan, Stay tuned ya di blog ini, Banyak tutorial bagus dan tutorial disini semua dibuat dengan pengalaman, Bukan copy paste atau cuma nulis doang.. Thanks for reading.. 



Demikianlah artikel kali ini tentang Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND

dengan adanya artikel Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Setting Access Point TP-LINK TL-WA701ND dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2016/08/setting-access-point-tp-link-tl-wa701nd.html