Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu

Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips, Artikel tutorial, Artikel ubuntu, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu
link : Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu

Baca juga


Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu


add-apt-repository not found ?
Command not found
Command not found

Pernahkah kalian ingin menambahkan repository PPA pada ubuntu namun pada saat perintah add-apt-repository malah yang keluar command not found ? Jika itu menjadi masalah sobat. Si Mas akan share bagaimana mengatasi add-apt-repository yang tidak ada pada ubuntu sobat.

Solusi add-apt-repository: command not found

1. Untuk ubuntu 14.04 install paket berikut :
apt-get install software-properties-common
2. Jika sobat menggunakan ubuntu versi lama atau 12.04 maupun 13.10 gunakan perintah berikut:
apt-get install python-software-properties

Tunggulah Proses installasi diatas. Setelah selesai maka sobat bisa langsung bisa menggunakan perintah add-apt-repository pada ubuntu sobat. Terimakasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu

dengan adanya artikel Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Solusi add-apt-repository: command not found pada Ubuntu dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/03/solusi-add-apt-repository-command-not.html