Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum

Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum
link : Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum

Baca juga


Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum

Melihat Hp Xiaomi sudah Unloack bootloader atau belum.

Setelah sobat sudah melakukan UBL pada artikel sebelumnya. Maka Anda Pasti bertanya tanya apakah Hp sobat sudah UBL atau belum? masa sih cuma begini doang hehehe. Berikut adalah cara memastikan apakah hp sobat sudah ubl atau belum.

Melihat UBL atau belum

1. Download Fastboot tools dulu disini. (di Mi Flash unlock juga bisa)

Download fastboot

2. Ekstrak Fastboot.zip

3. Jalankan cmd pada folder fastboot yang sudah di ekstrak dengan cara masuk ke folder fastboot dan klik Shift+Klik Kanan pada windows explorer.
Shift + Klik kanan
Shift + Klik kanan
4. Jika sudah Muncul cmd maka ketikkan perintah berikut.
fastboot oem device-info

Jika status pada Device unlocked true maka Hp anda sudah UBL. Selamat.

Install twrp redmi note 3 pro



Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum

dengan adanya artikel Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melihat Hp Xiaomi sudah UBL atau Belum dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/04/cara-melihat-hp-xiaomi-sudah-ubl-atau.html