Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES

Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES
link : Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES

Baca juga


Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES

UBL (Unlock Bootloader)

Kenapa redmi note 3 pro Anda harus di Unlock Boot Loader (UBL) ? Kebanyakan Smartphone xiaomi di Indonesia Sekarang Menggunakan ROM Distributor yang banyak sekali iklan dan bloatware di dalamnya. Dan yang parahnya lagi ROM tersebut tidak akan mendapatkan Update .

Untuk Perangkat Xiaomi keluaran 2016, Xiaomi sendiri sudah melakukan Locking bootloader suapaya perangkat xiaomi aman , Mau itu dari segi data dan keamanan user saat perangkat tersebut hilang. Namun di Indonesia DIstributor melakukan hal yang tidak diinginkan oleh para user dengan Rom abal-abalnya. 

Oleh karena itu kita harus melakukan UBL terlebih dahulu untuk dapat ROOT dan pasang custom recovery untuk flash ROM secara recovery mode.

Langkah-langkah UBL Xiaomi Devices

Cara ini berlaku untuk semua jenis xiaomi yang ter unlock bootloadernya.

1. Pertama Anda harus request akses bootloader untuk akun mi anda di official site nya supaya aman. silahkan klik link di bawah ini untuk request akses ubl.

Request ubl xiaomi

2. Isilah data data pada form pengajuan ubl pada akun anda. dan jika disetujui sobat akan mendapatkan sms cinta dari pihak xiaomi yang mana sobat disetujui untuk ubl xiaomi devices.Pengalaman Si Mas mendapatkan sms dalam waktu 10 menit saat pengajuan, Lamanya sms ataupun di terima itu tergantung alasan sobat yang dituliskan pada form pengajuan.

Ajukan dalam bahasa inggris dan pastikan Sobat memang membutuhkan ubl pada saat pengajuan. Tips dari Si Mas adalah pengajuan dengan adanya rom abal abal yang ada di indonesia jadi memerlukan UBL untuk installasi ROM Official. Silahkan sobat tulis dalam bahasa inggris dengan topik yang Mas Berikan, Mudah mudahan berhasil (y)

3. Jika Anda belum Menerima SMS dari Pihak Xiaomi, Maka Anda akan stuck di No.2. Jika sudah Mendapatkan sms, Silahkan Lanjutkan ke No.4.

Jangan Lupa Boot ke Fastboot Mode dengan menekan tombol Power + Vol Down bersamaan saat Hp sobat mati.
Tampilan FASTBOOT MODE
Tampilan FASTBOOT MODE

4. Download Flashtool UBL pada Link yang sama saat Request UBL di atas.
Mi unlock
Jika sudah mendapatkan sms silahkan download Mi unlock di Link yang sama
5. Kalau sudah di download silahkan sobat ekstrak dan jalankan MiFlashUnlock.exe run as administrator.
jalankan MiFlashUnlock.exe
Jalankan MiFlashUnlock.exe
6. Jika Sudah jalan, Klik Agree pada Disclaimer.
Klik Agree pada Disclaimer
Klik Agree pada Disclaimer
7. Silahkan Login dengan akun Mi yang sudah di beri akses UBL.
Login dengan akun Mi yang sudah di beri akses UBL.
Login dengan akun Mi yang sudah di beri akses UBL.
8. Kalau sudah, Tunggu proses pemeriksaan akun sobat apakah benar sudah terverifikasi atau belum Jika sudah maka akan tampil halaman unlock.
halaman unlock bootloader
halaman unlock bootloader
9. Kalau sudah seperti di atas, hubunkan HP yang sudah masuk Fastboot Mode sobat ke pc dengan Kabel USB.
tampilan akan berubah seperti ini
tampilan akan berubah seperti ini
10. Tunggu Proses UBL hingga selesai sekitar 1 menit. Jika sudah maka akan tampil tulisan unlock successfully
UBL Success
UBL Success
11. Silahkan Reboot Phone untuk melakukan Booting, Selesai.

Mudah bukan cara UBL semua devices xiaomi termasuk redmi note 3 pro yang si Mas miliki. Untuk Melihat apakah Xiaomi sobat sudah UBL atau belum silahkan klik Link di bawah.



Demikianlah artikel kali ini tentang Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES

dengan adanya artikel Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Pro | UBL SEMUA XIAOMI DEVICES dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/04/unlock-bootloader-xiaomi-redmi-note-3.html