Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat

Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat
link : Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat

Baca juga


Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat

NOS ROM ANDROID 7 Nougat

Bagi beberapa pengguna android pasti ingin sekali selalu uptodate dengan selalu mengupdate androinya hingga latest version. Masalahnya, Ya kalau android kita mendukung update itu sendiri baik dari segi hardware maupun dari segi official ROM nya yang kebanyakan tidak memberikan update pada usernya.

Untuk itu kebanyakan orang selalu membeli produk baru pada merek tertentu untuk mengupdate Hp nya, Namun bagi para opreker Beli produk baru itu hanya membuang buang uang. Dia akan melakukan hal yang tidak wajar bagi user biasa. Yaitu dengan menginstall custom rom.Namun custom rom ini juga tergantung dari developer android yang ingin membuatnya support pada hp kita.Beruntungnya HP pabrikan Xiaomi ini banyak sekali Custom rom nya. 

Berikut cara install NOS pada Kenzo (RN3P) :
Do With Your Own Risk!!!

1. Pastikan Hp sobat sudah UBL dan terinstall TWRP.

2. Jika sudah jangan lupa backup semua data agan untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan,

3. Sekarang download Rom NOS nya dulu dibawah. Lebih baik pilih yang stabil ya sob.
ROM NOS stablenos testinggapps (google apps) arm64-7.1-picothread forum xda
4. Simpan file ROM dan Gapps di Internal dan jangan sampai lupa letaknya ya sob.

5. Langsung saja masuk ke recovery mode dengan menekan tombol Power + Volume(+) secara bersamaan pada saat hp sobat mati.
Recovery mode Redmi Note 3 Pro
Recovery mode Redmi Note 3 Pro
6. Silahkan klik tombol backup (system-boot-data)untuk berjaga jaga dan jika terjadi bootlop agan bisa langsung restore dengan menekan tombol restore disebelahnya.

*JANGAN LUPA WIPE YA (DATA + CACHE)

7. Masuk ke menu install dan cari Rom NOS dan install terlebih dahulu dan selanjutnya GAPPS nya.
Install Rom dan Gapps
Install Rom dan Gapps
8. Untuk melanjutkan install saat memilih paket zip rom silahkan swipe dibawah untuk melanjutkan installasinya dan begitu juga untuk gappsnya
cara install paket
cara install paket
9. Jika sudah selesai langsung saja reboot, dan tunggu sekitar 10 menit untuk booting pertama kali.
booting rom Nos
booting rom Nos
10. Inilah tampilan awal NOS. Memang tampak biasa biasa saja namun setelah agan custumisasi home screennya pasti agan betah dan untuk performa dan multitasking jangan di tanya di rom ini, Sangat smooth dan awet batre...
home screen awal NOS ROM
home screen awal NOS ROM
Begitulah cara install Rom NOS android Nougat pada Xiaomi redmi Note 3 Pro. Semoga membantu sobat yang ingin android nya menjadi nougat yang pasti pada device Redmi Note 3 Pro ya sob. Jangan dicoba di device lain hehe. Terimakasih,




Demikianlah artikel kali ini tentang Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat

dengan adanya artikel Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Install Rom Nitrogen OS Redmi Note 3 Pro Android 7 Nougat dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/04/install-rom-nitrogen-os-redmi-note-3.html