Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux

Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips, Artikel tutorial, Artikel ubuntu, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux
link : Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux

Baca juga


Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux

Alternatif notepad++ di Linux

notepadqq
notepadqq
Bagi para developer yang suka coding atau cuma iseng ngetik ngetik lewat notepad++, Jangan risau jika anda berusaha untuk move on dari windows ke Linux. Aplikasi alternatifnya yaitu notepadqq, aplikasi ini memang 90% mirip notepad++. Berikut cara install notepadqq pada ubuntu.

Tambahkan Repository ppa pada terminal dan install notepad nya. Jangan lupa login terminal dengan root.

sudo su
add-apt-repository ppa:notepadqq-team/notepadqq
apt-get update
apt-get install notepadqq

Jika sudah terinstall maka tinggal sobat cari di menu aplikasi launcher. Beginilah tampilan dari notepadqq.


Begitulah cara install Notepadqq alternatif dari notepad++ pada ubuntu. Terimakasih.




Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux

dengan adanya artikel Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Notepadqq Alternatif Notepad++ di Linux dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/04/cara-install-notepadqq-alternatif.html