Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR

Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel Tips, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR
link : Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR

Baca juga


Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR

Install Custom Recovery Redmi 3 / Pro IDO

Berikut Si Mas akan share bagaimana install custom recovery untuk redmi 3 / pro dengan TWRP. TWRP ini adalah salah satu custom recovery yang sangat populer di kalangan developer android maupun penggila oprek. 

Kegunaan TWRP sendiri seperti halnya recovery android seperti biasanya yaitu sebagai tempat untuk flash firmware maupun update sistem android. Namun TWRP ini memiliki fitur yang lebih banyak dari recovery bawaan. Seperti Backup dan Restore partisi. Install firmware atau flasable zip. File manager dan lain lain.
Berikut cara untuk install TWRP pada Redmi 3 / Pro :

1. Pastikan Redmi 3 / Pro sobat sudah UBL.

2. Lanjut download File Pendukung dibawah ini ya. 
1. Ekstrak bahan di atas ke dalam 1 folder.
2. Pastikan sobat sudah install driver untuk xiaomi dengan menginstall Mi-Flash.msi

3. Jika sudah ubl , Sekarang Matikan hp sobat dan tekan tombol Power + Volume(-) Secara Bersamaan hingga masuk ke Fastboot Mode.
Fastboot mode
Fastboot mode

4. Kalau sudah Masuk ke Menu Fastboot, Sekarang coba sobat masuk ke folder TWRP yang sudah di ekstrak tadi, Dan jalankan Ê++³-ó+Ùrecovery(ðÞʬ¤+¢Ôbl-°).bat dengan 2x klik (double click)
Jalanlan Ê++³-ó+Ùrecovery(ðÞʬ¤+¢Ôbl-°).bat

5. Setelah aplikasi tsb sudah jalan. Maka akan tampil gambar seperti dibawah ini. Tekan enter saja pada semua tahap.
Tekan Enter
6. Tekan Enter lagi Hingga Finish. dan Reboot otomatis ke TWRP

Jika sudah selesai maka sobat akan diarahkan ke recovery mode pada saat perintah kedua. Berikut tampilan TWRP nya.
Tampilan TWRP
Tampilan TWRP

Begitulah cara install TWRP pada Redmi 3 / Pro , Mudah kan sob. Jangan lupa untuk baca juga artikel lainya ya. Terimakasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR

dengan adanya artikel Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install TWRP Redmi 3 / Pro IDO YANG BENAR dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/06/cara-install-twrp-redmi-3-pro-ido-yang.html