Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev

Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel r3p, Artikel Tips, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev
link : Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev

Baca juga


Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev

Root Redmi 3/Pro IDO 

Bagi orang yang mengerti root memang tidak bisa dipungkiri bahwa kalau dia memiliki hp tanpa root itu rasanya hp tersebut ada kurang kurangnya. Bagi Sobat yang sudah terbiasa melakukan tweaking pada ROM atau menginstall aplikasi yang memerlukan root, Akses root ini sangatlah penting.

Fungsi Root itu sangat banyak, kita bisa akses ke semua file folder yang ada pada android, berguna untuk mengedit file system ataupun menghapus bloatware atau sampah aplikasi yang terinstall bawaan pabrik. Selain itu Root juga membatalkan garansi untuk smartphone bagi beberapa pabrikan. Namun untuk Xiaomi ini Root tidak membatalkan garansi, Sangat spesial sekali untuk para opreker dan icipers, hehe. Yuk langsung saja kita ikuti Cara Si Mas cara install Root pada Xiaomi Redmi 3/Pro Ido ini.


Langkah-langkah

(Do with Your Own Risk)
1. Jangan lupa UBL dan Pasang TWRP dulu ya Sob.

2. Download file Root dibawah.

3. Jika sudah di download langsung saja reboot ke Recovery mode TWRP yang terinstall sebelumnya .Dengan cara menekan tombol Power + Volume + .
TWRP Mode Kenzo
TWRP Mode Ido

4. Setelah itu Langsung saja Install FIle Root zip yang sudah di download tadi dengan tekan tombol install dan pilih supersuzip nya pada TWRP. Jangan lupa Swipe untuk lanjut menginstall.
Klik pada Supersu.zip
Klik pada Supersu.zip

5. Jika sudah selesai menginstall pada TWRP langsung saja reboot dan lihat apakah ada aplikasi Supersu pada Home screen kenzo sobat. Kalau sudah ada, Selamat berati sobat berhasil Root Redmi 3 sobat.
Supersu App
Supersu App
Itulah cara install Root pada Ido (Redmi 3 / Pro) sob. Semoga Membantu sobat dalam negroot dan untuk tujuan ngoprek ataupun icipers hehe.Terimakasih.


Demikianlah artikel kali ini tentang Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev

dengan adanya artikel Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Root Redmi 3/Pro IDO MIUI 8 Global Stable/Dev CN Stable/Dev dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/06/root-redmi-3pro-ido-miui-8-global.html