Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge

Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel android, Artikel samsung, Artikel Tips, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge
link : Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge

Baca juga


Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge

Custom Binnary Blocked By R/L Saat Flash TWRP atau Firmware
Custom Binnary Blocked By R/L Saat Flash TWRP atau Firmware
Custom Binnary Blocked By R/L Saat Flash TWRP atau Firmware

Saat kita ingin melakukan flashing ataupun ingin menginstall TWRP pada samsung s6 ini, tak sedikit dari kita yang menemukan error blocked by R/L. Yang dimaksud R/L tersebut adalah sebuat fitur samsung yaitu Reactivation Lock.

Namun sobat tak usah khawatir karena ada cara untuk menonaktifkan Reactivation Lock di pada samsung s6 / edge sobat. Ikuti Langkah di bawah untuk menonaktifkan Reactivation Lock.

1. Masuk ke Pengaturan / Setting pada samsung s6 sobat.

2. Selanjutnya klik pada Menu Lock screen and security

3. Masuk ke Menu Find My Mobile. Pada Menu ini sobat akan di suruh login akun samsung sobat. Silahkan masuk dengan akun samsung yang sudah terdaftar.

4. Selanjutnya matikan opsi pada Reactivation Lock

5. Jika tampil pemberitahuan , Klik OK saja.Selesai
Langkah menonaktifkan Reactivation Lock
Langkah menonaktifkan Reactivation Lock

Setelah Reactivation Lock sudah mati, Sobat bisa melakukan install atau flash custom rom , atau TWRP dan Root. Namun pastinya garansi sobat hilang. hehe. dan bagi sobat pengguna samsung s6 maka fitur S Healt pada samsung s6 tidak bisa digunakan lagi. Bagi yang ingin bertanya silahkan coret coret di bawah ya sob. Thanks.


Demikianlah artikel kali ini tentang Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge

dengan adanya artikel Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Error Custom Binnary Blocked By R/L Samsung Galaxy S6/S6 Edge dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/08/mengatasi-error-custom-binnary-blocked.html