Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja

Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, Artikel Berita, Artikel Gadgetnews, Artikel Smartphone, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja
link : Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja

Baca juga


Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja

https://oprekinaja.blogspot.co.id/
@oprekinaja

Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! WhatsApp saat ini baru saja merilis fitur terbarunya yang sangat keren dan hebat .Fitur ini bernama picture in picture atau PIP . Dengan fitur ini para pengguna smartphone dapat melakukan panggilan video (video Call) dan dapat membuka aplikasi lainnya .seperti mengetik pesan lain atau bermain di home screen . sangat keren !!

Sebelumnya fitur ini mengalami proses masa percobaan pada versi beta,namun saat ini fitur ini sudah dapat dinikmati oleh pengguna smartphone .kurang lebih begini tampilannya :
@oprekinaja

Namun yang sangat disayangkan mode atau fitur ini belum bisa dinikmati oleh tipe dan versi android lainnya . fitur ini saat ini hanya bisa di rasakan pada versi android oreo yakni versi android yang sangat terbaru . Dan selain fitur PIP ini whatsApp juga menghdirkan fitur dimana para pengguna dapat mengembalikan pesan teks di dalam kolom status . 

namun saya rasa dengan berjalannnya waktu apalagi dimasa yang semakin modern ini para pengembang WhatsApp akan terus mengembangkan fitur-fitur yang ada didalamnya agar dapat dinikmati oleh semua versi . kita doakan saja semoga mereka berhasil . 

Dengan adanya WhatsApp akan sangat membantu kita dalam berkomunikasi antar manusia .semoga penjelasan saya kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda .

terimakasih



Demikianlah artikel kali ini tentang Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja

dengan adanya artikel Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Kini WhatsApp Hadir Dengan Fitur Baru,Keren !! - Oprekinaja dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/09/kini-whatsapp-hadir-dengan-fitur.html