TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN

TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Aplikasi, Artikel Gadgettrik, Artikel Smartphone, Artikel TipsTrik, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN
link : TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN

Baca juga


TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN

Whatsapp

Trik dan cara ganti nomor HP di Whatsapp tanpa perlu hapus akun - Pada saat ini pengguna android sudah merambak di seluruh penjuru dunia . Android saat ini sangat berperan penting dalam kehidupan. Dalam android banyak sekali yang dapat kita install baik aplikasi edit foto,Music,edit video bahkan aplikasi chatting untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi .Saat ini aplikasi yang trend dan banyak sekali digunakan adalah Whatsapp.Whatsapp memang masih baru rilis dibandingkan dengan kerabat yang sebelumnya sudah hits yaitu bbm .namun namun dalam waktu singkat peminat whatsapp sudah banyak.


Whatsapp adalah aplikasi yang mudah digunakan dan cepat . Aplikasi ini mengharuskan kita login dengan nomor Handphone. Dengan memasukan nomor telpon pada aplikasi ini sesuai dengan intruksi dan memasukan kode verifikasi yang diterima melalui sms . Kamu sudah dapat mempunyai akun whatsapp .

Namun bagaimana jika kamu ingin mengganti nomor Hp di whatsapp?
Artikel ini akan mengulas sedikit trik dan cara mengenai pertanyaan di atas . 

Jika kamu ingin mengganti nomor Hp di whatsapp mungkin kamu berfikir hal yg harus kamu lakukan adalah menghapus akun whatsapp,hapus data aplikasi ataupun menguninstall aplikasi terlebih dahulu .Tetapi whatsapp kini dapat mengubah nomor telpon Hp tanpa perlu melakukan hal-hal yang baru saya sebutkan tadi . Tentunya cara ini akan menghemat KUOTA atau data internet anda .Berikut ulasannya .


1.Buka aplikasi Whatsapp pada ponselmu


2.Jika sudah masuk whatsapp,kamu Klik menu atau titik 3 di bagian kanan atas .


3.Setelah itu ,kamu klik setelan atau Setting


Oprekinaja


4.Maka kamu akan masuk beberapa pilihan setelan 


5.Kamu pilih Akun 



Oprekinaja

6.Selanjutnya kamu pilih opsi "Ganti Nomor"



Oprekinaja

7.Klik Lanjut



Oprekinaja



8.Tahap berikutnya kamu akan diminta masukan nomor telpon yang lama (yang kamu gunakan sebelumnya/yang saat ini dipakai) dan nomor telpon yang baru . Silahkan anda isi kedua nomor tersebut.Tampilannya seperti ini 









Jika kamu melakukan langkah-langkah di atas dengan benar dan kamu pastikan nomor yang lama dan baru sudsh benar maka otomatis kamu akan langsung berhijrah ke opsi verifikasi . Sama seperti pada saat kamu pertama kali membuat akun whatsapp . Kamu tinggal tunggu kode verifikasi ke nomor kamu yang baru . Pada proses ini sama seperti anda pertama kali . Kamu hanya tinggal ikuti perintahnya saja . Dan selamat nomor hp pada Whatsapp sudah berhasil di rubah . Dan kamu sudah bisa mengoperasikan whatsapp kamu seperti biasa .tentunya dengan nomor yang baru .


Mudah bukan ??

Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai akhir .semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita . Admin mohon maaf jika tulisan ini masih banyak kekurangan dalam bahasa penulisan . Semua tidak ada yang sempurna tetapi bagaimana kita berusaha mendekati pada kesempurnaan. Wassalam .




Demikianlah artikel kali ini tentang TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN

dengan adanya artikel TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel TRIK DAN CARA GANTI NOMOR HP DI WHATSAPP TANPA PERLU HAPUS AKUN dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/10/trik-dan-cara-ganti-nomor-hp-di.html