Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL

Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel cara flash vivo, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL
link : Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL

Baca juga


Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL

Cara Ampuh Flash Vivo V5s - kali ini saya akan berbagi Cara mengatasi / flash Vivo V5s dikarenakan bootloop dan sebagainya. via  Qfill dengan mudah dan dijamin ampuh.  Untuk melakukan flash ulang pada smartphone vivo V5s ini sedikit susah bagi yang belum pernah melakukan nya, Tetapi gampang kalau kita tahu caranya heeee, Menurut saya Qfill ini sangat mudah di gunakan untuk alat bantu flasing smartphone vivo. namun perlu anda ingat adlah ketelitian saja. 

Penyebab hape vivo di flash ulang antara lain:      


  •      Lelet/lemot 
  •      Aplikasi telah berhenti 
  •      Sayang nya Google play telah berhenti 
  •      Sayang nya system UI telah berhenti 
  •      Aplikasi telah berhenti 
  •      Dan lain sebagai nya. 


Permasalahan diatas kerap terjadi pada penguna android, Dan untuk vivo V5s sendiri anda tidak usah kawatir karna kita dapat mengatasinya dengan cara ngeflash vivo V5s dengan mudah. Selanjutnya Anda harus menyiapkan bahan untuk flasing hape vivo V5s terlebih dahulu.

Bahan bahan untuk flashing vivo V5s yang perlu anda persiapkan


Download Firmware Vivo V5s
Download Qfill
PC/Laptop
Kabel USB (saya sarankan memakai kabel bawaan smartphone)

Langkah langkah melakukan Flashing vivo v55


Langkah pertama anda download terlebih dahulu firmware Vivo V5s. Lalu anda exstrak Firmware Vivo V5s kedalam folder, kemudian anda install driver pada PC/Laptop anda, selanjutnya anda install sofwer Qfill sampai selesai. Setelah itu anda buka sofwer Qfill dengan cara "Klik Star lalu cari Qfill". Seperti berikut.

cara flash vivo v5s
cara flash vivo v5s

Setelah itu langsung buka saja, dengan cara klik 2x. nanti akan tampak seperti gambar di bawah ini.
cara flash vivo v5s menggunakan qfill
cara flash vivo v5s menggunakan qfill

Dalam step 1. anda klik Flat build.
Dalam step nomer 2. klik (Browse..)., lalu anda cari file (Prog_emmc_ firehose_8937_ddr.mbn). didalam folder hasil Extrakan firmware. lalu klik 2x
Dalam step nomer 3. klik (Load XML...) disini anda pilih (rowprogram_unsparse) klik 2x. lalu akan muncul lagi (patch0) klik 2x.
Matikan terlebih dahulu smartphone anda yang masih dalam keadaan hidup. untuk memastikn nya bahwa Smartphone Vivo V5s mati diamkaan selama kurang lebih 6 detik.
Sambungkan smartphone ke PC/laptop menggunakan kabel USB, dan secara bersamaan sambil menekan tombol volume (+) sampai notifikasi (download) terbuka, lalu klik saja. dan anda lepaskan jari yang menekan tombol volume tadi.
Setelah anda melihat gambar hijau berjalan maka sampai disini proses Flasing di mulai.
cara flash hape vivo v5s
cara flash hape vivo v5s 

Dalam proses flashing vivo V5s ini saya harap anda bersabar menunggu, karena proses flasing vivo y55 memakan waktu kurang lebih 5-10 menit.
Setelah proses flasing selesai, yang di tandai dengan berhentinya notifikasi hijau, dan tombol Dowwnload terbuka, maka anda bisa langsung mencabut  Smartphone Vivo V5s dari kabel USB dan anda bisa langsung menghidupkan dengan cara tekan tombol power kurang lebih 5 detik.


Demikianlah Langkah-langkah melakukan Flashing Vivo V5s Menggunakan QFILL. Cara ini juga bisa di gunakan untuk solusi Smartphone Vivo V5s yang mengalami Bootloop, Force close, Softbrik, ataupun mati total sekalipun. Dan terimakasih telah membaca artikel yang sederhana ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua pengguna hape vivo V5s. bila ada yang kurang jelas atau sulit di mengerti anda bisa tinggalkan komentar.


Demikianlah artikel kali ini tentang Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL

dengan adanya artikel Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Flash Vivo V5s [Tested] 100% Sukses Menggunakan QFILL dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/cara-ampuh-flash-vivo-v5s-tested-100_15.html