Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses

Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel cara flash vivo, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses
link : Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses

Baca juga


Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses

Cara flashing vivo y55s via Qfill - Kali ini saya akan membahas tentang cara flash vivo y55s yang bootloop atau mati total maupun stok pada logo, anda semua tidak usah kawatir karna hape vivo anda mati, Dan perlu anda ketahui ada beberapa pengguna android yang harus melakukan flashing pada smartphonya.

Tapi Sebagi saran saja sebelung anda melakukan proses flashing vivo y55s tersebut yang dikarenakan bootloop atau hang logo sebaiknya anda backup terlebih dahulu karena semua data yang ada dalam memory internal akan terhapus selama proses flashing vivo y55s yang bootloop tadi.

diantara penyebab flashing vivo y55s sebagai berikut:


  • -Vivo y55s Bootloop
  • -Vivo y55s Hang
  • -Vivo y55s Aplikasi telah berhenti
  • -Vivo y55s Aplikasi tidak menanggapi
  • -Vivo y55s Sering restar
  • -Vivo y55s Matitotal.


Tentu salah satu pengguna android kususnya hape vivo v55s juga pernah mengalami permasalahan diatas, Dan permasalhan permasalahan tersebut dapat kita atasi dengan cara flashing atu instal ulang pada vivo y55s tersebut. Pengaturan hape itupun akan kembali seperti sedia kala waktu pertama beli baru.

 Untuk melakukan install ulang atau flasing smartphone Vivo y55s terlebih dahulu anda lakukan Hand reset melalui menu recovery mode. biasanya permasalahan ringan bisa di atasi dengan cara hand reset. dan jika permasalahan belum juga teratasi maka anda harus melakukan flasing. anda bisa ikuti cara cara dibawah ini. dan yang terpenting anda yakin dan teliti.

Bahan bahan untuk flashing vivo y55s.

- Download USB driver
- Download Qfill
- Download Firmware vivo y55s
- Pc atau lapto
- Kabel USB (saya sarankan menggunakan kabel USB bawaan smartphone)

Langkah langkah Untuk melakukan flashing vivo y55s.

- Pastikan dahulu baterai vivo y55s anda terisi 20%ke atas.
- Download bahan di atas sampai selesai.
- Install USB driver sampai selesai.
- Lalu exstrak firmware vivo y55s sampai selesai.

Selanjutnya anda install sofwer Qfill ke PC atau laptop anda. lalu anda buka dengan cara click >Star>all program>all apps>Qpst/Qfill. contoh pada gambar berikut
Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses
Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses

Lalu anda click "Browse" carilah file yang bernama "prog-emmc-firehose-xxxx.mbn" yang berada di folder hasil ekstrakan firmware. lalu click2x. seperti gambar dibawah ini.
Cara flashing vivo y55s via Qfill
Cara flashing vivo y55s via Qfill 

Selanjutnya click "load XML" kemudian akan otomatis muncul file "rowprogram-unspanse" kemudian anda click 2x.
setelah itu akan muncul lagi file "patch0 XML" dan lalu click 2x. seperti pada gambar berikut.
Cara ngeflash vivo y55s via Qfill
Cara flash vivo y55s via Qfill 

- Matikan smartphone yang masih dalam keadaan hidup dan pastikan benar benar mati.

- Terlebih dahulu anda tekan tombol vol (+)(-) secara bersamaan sambil menyambung kan     smartphone ke PC atau laptop menggunakan kabel USB yang sudah anda persiapkan tadi. lalu anda lihat pada layar monitor PC atau laptop anda pada tool Qfill click "download" jika sudah terbuka. lalu Anda bisa melepaskan jari dari tombol.

- Letakkan smartphone vivo y55s sambil menunggu proses flasing selesai.

- Biasanya smartphone setelah selesai flasing Smartphone akan restar dengan sendirinya. namun jika tidah restar anda bisa mencabut smartphone lalu menghidupkan dengan menekan tombol power agak lama, kurang lebih 6-7 detik.

Demikian mengenai Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses versi saya pribadi, semoga cara ngeflash vivo y55s ini bisa bermanfaat bagi kita semua yang sudah mengalami hape vivonya bootloop dan sebagainya. Dan apabila ada yang bisa menambahi cara flash hape vivo y55s bisa di tambahkan dalam komentar, Ingat berbagi itu indah. heeee .




Demikianlah artikel kali ini tentang Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses

dengan adanya artikel Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Cara flashing vivo y55s via Qfill [Tested] 100% Sukses dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/12/cara-flashing-vivo-y55s-via-qfill_15.html