Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel linux, Artikel tutorial, Artikel ubuntu, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus
link : Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Baca juga


Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Widget Keren di Ubuntu ?

Pasti dari kita para pengguna linux ingin tampilannya keren, Selain pemilihan background wallpaper maupun dock dan panel yang keren, Pemasangan widget juga menadi pilihan tersendiri dari penggila tampilan desktop. Disini Si Mas akan share cara install conky manager untuk pemasangan widget pada Ubuntu 16.04

Install Conky Manager

Tambahkan repository ppa berikut
apt-add-repository -y ppa:teejee2008/ppa

Update repository
apt-get update

Install conky
apt-get install conky-manager

Setelah install , Carilah di menu search ubuntu atau di Aplication Menu. Berikut Contoh tampilan ala Si Mas apa Desktop Ubuntu 16.04 Xenial Xerus.
Widget Congky Ubuntu 16.04
Widget Congky Ubuntu 16.04
Untuk uninstall atau menghapus conky anda bisa gunakan perintah ini
apt-get remove conky-manager


Demikianlah artikel kali ini tentang Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

dengan adanya artikel Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Install Conky Widget Manager Keren di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/03/install-conky-widget-manager-keren-di.html