Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus - Kembali lagi di blog Root Flash, Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan artikel tentang Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus, dan admin telah menyiaplkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan pada Artikel Tips, Artikel tutorial, Artikel ubuntu, yang kami tulis ini dapat dengan mudah anda pahami. baiklah, tidak usah berlama-lama selamat membaca.

Judul : Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus
link : Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Baca juga


Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

Install Docky ala Mac OS

Para pengguna opensource yaitu linux, pasti ingin tampilanya menjadi unik ataupun menarik sehingga ia tidak bosan akan linuxnya dan tak akan kembali ke windows (bajakan). Salah satu memperindah tampilan linux khsususnya Ubuntu 16.04 yaitu dengan menginstall Docky , Docky yaitu dock seperti tampilan Mac OS. Berikut Cara Install Docky pada Ubuntu 16.04

Install Docky

update repository 
apt-get update

install paket docky
apt-get install docky
Setelah selesai Menginstall maka docky akan langsung tertampil pada menu Application Ubuntu / Silahkan anda search pada start dan langsung jalankan..

Berikut tampilan dari docky pada Ubuntu 16.04 ala Si Mas.
tampilan docky
tampilan docky Si Mas


Demikianlah artikel kali ini tentang Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus

dengan adanya artikel Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus yang admin bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan atau artikel menarik selanjutnya dan terimaksih telah berkunjung.

Anda sekarang membaca artikel Install Docky ala Mac OS di Ubuntu 16.04 Xenial Xerus dengan alamat link https://cararootflashandroid.blogspot.com/2017/03/install-docky-ala-mac-os-di-ubuntu-1604.html